Operating System (OS) Para Hackers

Tuesday, February 18, 2014
   
Hacking bukanlah sebuah seni daripada dapat dikuasai dalam semalam, membutuhkan dedikasi dan waktu. Sebagai hacker Etis saya secara pribadi menyadari bahwa kita tidak pernah dapat menghentikan hacker untuk meretas apa saja yang mereka inginkan, kita hanya dapat membuat tugasnya lebih keras dan berat dengan menempatkan beberapa pengamanan tambahan dan jika sobat sekalian benar-benar tertarik dalam dunia Hacking, dan sobat harus tahu mana sistem operasi yang digunakan Hacker.

Kali Linux



Kali Linux adalah alat pengujian penetrasi canggih yang harus menjadi bagian dari setiap kotak peralatan keamanan profesional. Pengujian penetrasi menggunakan berbagai alat dan teknik untuk menguji batas-batas kebijakan dan prosedur keamanan. Apa yang Kali lakukan adalah mengumpulkan hampir semua yang Anda perlukan dalam CD tunggal. Ini mencakup lebih dari 300 alat yang berbeda, yang semuanya open source dan tersedia di GitHub.


Backtrack 5r3


Evolusi BackTrack mencakup beberapa tahun untuk pengembangan, uji penetrasi dengan bantuan komunitas keamanan. BackTrack awalnya dimulai dengan versi sebelumnya dari distribusi Linux hidup disebut Whoppix, IWHAX, dan Auditor. Ketika BackTrack dikembangkan, ia dirancang untuk menjadi semua dalam satu live cd. Sejak itu diperluas untuk menjadi kerangka pengujian penetrasi paling banyak di adopsi dan digunakan oleh komunitas keamanan di seluruh dunia.

 

BackBox Linux

  
BackBox adalah distribusi Linux berbasis Ubuntu. Ini telah dikembangkan untuk melakukan tes penetrasi dan penilaian keamanan. Dirancang untuk menjadi cepat, mudah digunakan dan menyediakan lingkungan desktop yang minimal dan up to date, memiliki repositori perangkat lunak sendiri, selalu diperbarui ke versi stabil terbaru dari yang paling sering digunakan dan paling dikenal alat hacking etis.
 
 
 
Samurai Web Testing Framework


Samurai Web Testing Framework adalah lingkungan linux live yang telah pra-konfigurasi untuk berfungsi sebagai kerangka pengujian lingkungan keamanan. CD Samurai berisi Open Source terbaik dan alat-alat gratis yang berfokus pada pengujian dan penyerangang website. Dalam mengembangkan lingkungan ini, Samurai telah di uji berbasis alat alat yang telah di seleksi pada untuk digunakan dalam praktek keamanan. Samurai telah menyertakan alat-alat yang digunakan dalam semua empat langkah dari web pen-test.




NodeZero Linux


Pengujian penetrasi dan audit keamanan membutuhkan spesialis tools. Jalur alami membawa kita untuk mengumpulkan mereka semua dalam satu tempat yang berguna. Namun bagaimana koleksi yang diimplementasikan dapat digunakan untuk menyebarkan keefektifan dan pengujian yang kuat.
Semua meskipun NodeZero Linux dapat digunakan sebagai "Live System" untuk pengujian sesekali, kekuatan sebenarnya berasal dari pemahaman bahwa tester membutuhkan sistem yang kuat dan efisien. Hal ini dicapai dalam keyakinan bekerja di sebuah distribusi yang merupakan instalasi permanen, dan mendapatkan manfaat dari pilihan yang tools yang kuat, terintegrasi dengan lingkungan linux yang stabil.




Knoppix STD

 
STD adalah Alat Keamanan berbasis Linux. Sebenarnya, itu adalah kumpulan dari ratusan bahkan ribuan alat keamanan open source. Ini adalah Linux Live Distro, yang berarti berjalan dari CD bootable dalam memori tanpa mengubah sistem operasi asli dari komputer host. Satu-satunya tujuan dalam hidup adalah untuk menempatkan banyak alat-alat keamanan yang Anda inginkan.
 
 
 
Caine OS
 

Caine (Computer Aided Investigative Environment) adalah GNU / Linux distribusi hidup asal Italia dibuat sebagai proyek Digital Forensik
Caine menawarkan lingkungan forensik lengkap yang diselenggarakan untuk mengintegrasikan perangkat lunak yang ada sebagai modul perangkat lunak dan untuk menyediakan grafis antarmuka yang ramah....





Selamat Memilih sobat Hackers sekalian..
 

JANGAN LEWATKAN ARTIKEL DI BAWAH :

Terdapat 0 komentar: